You are currently viewing 5 Tips Cara Mengubah Nasib, Berdoa, Bersyukur hingga Bertindak

5 Tips Cara Mengubah Nasib, Berdoa, Bersyukur hingga Bertindak

5 Tips Cara

5 Tips Cara Mengubah Nasib, Berdoa, Bersyukur hingga Bertindak – Semua orang menginginkan nasib yang baik dan takdir yang baik, lantas apa bedanya takdir dan nasib. Nasib adalah hal-hal yang bisa diperjuangkan dan bisa diubah dengan usaha dan kerja keras anda. Sementara takdir adalah segala hal yang diberikan kepada anda oleh yang Maha kuasa sejak lahir, dan tidak bisa diganggu gugat. Seperti anda terlahir sebagai seorang laki-laki itu adalah takdir, atau terlahir sebagai seorang perempuan maka itu sudah jadi takdir anda sebagai perempuan. Menurut Kendrick ong, seorang pengusaha sukses yang dimentori oleh Chandra Putra Negara, jika anda terlahir dari keluarga kaya itu takdir, atau terlahir dari keluarga miskin itu juga takdir. Tapi kalau anda sampai sekarang masih miskin itu salah anda, karena nasib itu bisa diubah dengan usaha dan kerja keras serta doa.

Berikut 5 cara mengubah nasib menurut Kendrick ong

1. Berdoa

Ketika anda ingin mengubah nasib selain usaha dan kerja keras yang maksimal, anda pun harus berdoa. Jika dalam perjuangan mengubah nasib anda menemui berbagai hambatan, dan rintangan, maka jangan lupa untuk berdoa, karena hanya do’a lah yang menguatkan anda dalam perjuangan mengubah nasib.

2. Bersyukur

Banyak orang yang hanya mengeluh dan mengeluh. Hal ini harus dihindari karena mengeluh itu hanya membuat kita lemah, sedih, galau, berhentilah mengeluh, gantilah dengan syukur dalam kondisi apapun. Kalau bersyukur kita akan semangat untuk terus berjuang mengubah nasib jadi lebih baik. 3. Beramal Mengubah nasib dengan cara beramal, terhadap sesama, beramal itu tidak hanya dengan harta, namun bisa dengan apapun seperti beramal dengan tenaga, ataupun pemikiran ide atau gagasan.

4. Berserah

Berserah Disini bukan berarti pasrah dengan keadaan. Dalam kata lain Berserah adalah berusaha keras untuk mengubah nasib, dan melakukan segala sesuatu dengan maksimal. Tanpa melihat hasil dan setelah anda berusaha maksimal anda menyerahkan sepenuhnya kepada yang Maha kuasa, agar mendapatkan hasil yang terbaik.

5. Bertindak

Yang Terakhir ini iyalah, Bertindak adalah melakukan berbagai upaya terbaik untuk mengubah nasib agar lebih baik. Karena upaya apapun kalau anda tidak bertindak akan sulit untuk mengubah nasib. Contoh anda sudah berdo’a, sudah bersyukur, sudah beramal. Sudah berserah kalau tanpa dibarengi dengan bertindak maka tidak akan berhasil mengubah nasib.

5 Tips Cara ampuh mengubah nasib menurut Kendrick ong.***

Leave a Reply